Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/biroorg/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

KOMPAK DUKUNG TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Mataram, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi NTB – Yusron Hadi terus menjemput ikhtiar mengembangkan upaya-upaya strategis dalam upaya memperbaiki pelayanan publik (Yanlik) di Pemerintah Provinsi NTB. Setelah membangun kemitraan dengan Ombudsman NTB, Karo Organisasi kembali mengajak program KOMPAK (Kolaborasi masyarakat dan pelayanan untuk kesejahteraan) bersama pemerintah meningkatkan kualitas pelayanan publik di Provinsi NTB. Program KOMPAK diharapkan dapat mendukung dan saling bekerjasama guna mensukseskan program pemerintah di NTB dan mampu memperbaiki kualitas pelayanan publik demi meningkatan kesejahteraan masyarakat, kata Yurson saat bersilaturrahimi dengan Pimpinan Program KOMPAK Lalu Anja Kusuma di Mataram.

          Karo Organisasi mengakui bahwa dukungan Program KOMPAK sangat penting dalam memperbaiki pelayanan pablik, dan ini langkah baik yang dilaksanakan bersamaan dengan penguatan kapasitas institusi pemerintah dalam memberikan pelayanan publik. Pemerintah Provinsi NTB telah membuka diri untuk bekerjasama dengan semua pihak termasuk program KOMPAK. Karena tanpa dukungan berbagai pihak perbaikan kualitas pelayanan publik akan sulit tercapai.

Sementara itu pimpinan Program KOMPAK Lalu  Anja Kusuma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi NTB dan jajarannya atas silaturrahminya ke kantor Program Kompak. Lalu Anja menyatakan Program KOMPAK siap bersama Pemerintah Provinsi NTB untuk mendukung perbaikan peningkatan kualitas pelayanan publik di Provinsi NTB.

        Ia menjelaskan, Program KOMPAK berkeinginan kuat untuk mengubah mindset semua pemangku amanah dan Kepala SKPD lingkup Provinsi NTB melalui kemitraan dalam memperbaiki layanan publik.  Program KOMPAK siap mendukung dan mendatangkan motivator agen perubahan Rhenald Kasali -  dalam membangun inspirasi, motivasi dan mengembangkan ide-ide berlian para Kepala SKPD dan pejabat lainnya . (Sahar)