Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/biroorg/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

TUSI BIRO AP LPBJP dan BIRO PEMERINTAHAN DI EVALUASI

BIRO ORGNISASI, dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi (TUSI) Biro Bina Administrasi Pengendalian Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Biro Pemerintahan, Karo Organisasi – Yusron Hadi melakukan evaluasi terhadap Rincian Tugas dan Fungsi kedua Biro pada Setda Provinsi NTB. Evaluasi di laksanakan di Ruang Kerja Karo Organisasi 4/8-2017, dipimpin langsung Karo Organisasi. Ikut pendampingi Kabag Kelembagaan Lalu Mustaan, Kabag Anforjab dan SDA Ratna Indiah beserta staf. Sedangkan dari Biro AP dan LPBJP dan Biro Pemerintahan pejabat eselon III dan IV setempat.

Evaluasi TUSI berjalan  sangat dinamis. Item-item dicermati dan didiskusikan untuk disempurnakan, sehingga nantinya setelah rincian TUSI ini ditetapkan dengan Peraturan Gubernur dapat dilaksanakan dengan optimal.

Pelaksanaan evaluasi TUSI ini merupakan perintah langsung Bapak Gubernur khusus untuk dua unit kerja di lingkungan Sekretariat Daerah ini. Karena ini perintah langsung Bapak Gubernur dan disegerakan maka hanya dua unit kerja dulu yang dievaluasi, sedangkan unit kerja dan SKPD yang lain, Insya  Allah dimulai minggu depan, ungkapnya menjawab pertanyaan  Biro Hukum Setda NTB.  Evaluasi dua unit kerja ini sifatnya lex specialis. Untuk itu disegerakan. Kalau sudah diperintah Gubernur, tidak alasan bagi Biro Organisasi untuk menunda-nunda apalagi mengabaikannya, langsung kita eksekusi perintah pimpinan, tambah mantan Karo Organisasi ini.

Dalam melaksanakan review TUSI ini tentu harus mempedomani beberapa peraturan baik pusat maupun daerah. Dan yang lebih penting adalah penyusunan TUSI harus sesuai dengan kaidah-kaidah Anjab sebagaimana diatur dalam Permendagri 35 Tahun 2014, Permenpan RB, dan Perka BKN. (Sahar)