Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/biroorg/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Yusron: PROGRAM STRATEGIS 2017 HARUS TUNTAS

Karo Organisasi Setda NTB - Yusron minta seluruh Kabag dan Kasubbag lingkup Biro Organisasi untuk fokus melaksanakan dan menuntaskan program strategis 2017 yang menjadi tugas dan tanggungjawab masing-masing Bagian.  Saya meminta agar program strategis ini segera dituntaskan tanpa menunggu akhir tahun. Sehingga dengan waktu yang tersisa kita bisa berpikir dan melaksanakan program inovatif lainnya. Demikian Yusron dalam arahannya saat rapim dengan seluruh Kepala Bagian dan Kasubbag  di ruang rapat Biro Organisasi 4/6-2017.

Lebih lanjut, masing-masing bagian harus membuat time schedule penyelesaian dari seluruh program kegiatan strategis yang dilaksanakan. Bahkan setiap akhir pekan hari jumat harus ada rapat evaluasi progress pelaksanaan kegiatan strategis.

Program strategis tersebut antra lain : Anjab dan ABK, dokumen syarat jabatan pimpinan tinggi pratama, evaluasi Lembaga Perangkat Daerah dan UPT. Selain itu yang tidak kalah strategisnya untuk menjadi perhatian adalah e-ANJABK, e-SAKIP, e-YANLIK ungkap Yusron.

  Khusus untuk pelayanan publik, sesuai direktif Bapak Gubernur saat rapim beberapa hari baru lalu, harus betul-betul dikawal dengan sebaik-baiknya, sehingga penilaian standar pelayanan publik yang diberikan Pemerintah Daerah kepada masyarakat oleh ombudsman RI betul-betul dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. (sahar)