Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/biroorg/public_html/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Pembinaan Disiplin Kerja ASN sekaligus Konsolidasi Kegiatan serta Persiapan Rencana Kegiatan Biro Organisasi Setda Provinsi NTB Tahun 2018

Dalam rangka melaksanakan pembinaan disiplin kerja ASN, Pemantapan jadwal kegiatan masing-masing Bagian, konsolidasi kegiatan prioritas Biro Organisasi Setda Provinsi NTB untuk mencapai kondisi yang lebih baik dilaksanakan rapat pada hari kamis, tanggal 18 Januari 2018 bertempat di Ruang Desk Terpadu yang dipimpin oleh Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi NTB H. Yusron Hadi.

Makalah Analisis Jabatan

BAB I

 

 

PENDAHULUAN

 

 

 

 

Setiap organisasi tentunya mempunyai berbagai tujuan yang hendak dicapai. Tujuan tersebut di raih dengan mendayagunakan sumber-sumber daya yang ada. Kendati berbagai sumber daya yang ada penting bagi oraganisasi, satu-satunya factor yang menunjukkan keunggulan kompetitif potensial adalah sumber daya manusia dan bagaimana sumber daya itu dikelola.

Kunjungan Kerja Tim Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Selasa 25 September 2017 Tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan agenda mereplikasi sistem aplikasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, Tim di terima oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi NTB Bachrudin, bertempat di Ruang Rapat Anggrek Setda mulai pukul 09.00 Wita s.d selesai.

Dinas LHK Usul Bentuk UPT Persampahan

Matram - Tidak kunjung tuntasnya persoalan sampah di tingkat pemda kabupaten/kota membuat tangan  Pemprov NTB gatal. Tidak heran, kini pemprov juga ingin ambil bagian dalam pengelolaan sampah. Hal itu ditandai dengan pengajuan Unit Pelaksanaan Teknis   (UPT) Persampahan sebagai salah satu UPT baru di NTB.

e-KINERJA DITERAPKAN 2018

BIRO ORGANISASI, Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc.Ph.D memerintah kepada Karo Organisasi dan BKD Provinsi NTB agar penerapan sistem Aplikasi e-Kinerja dapat diterapkan tahun 2018. Sebenarnya e-Kinerja sudah diterapkan tahun 2017, namun kelengkapan pendukungnya belum lengkap.