Biro Organisasi melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Stunting di Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah

Kepala Biro Organisasi Setda NTB Dr.Nursalim,S.Sos.MM didampingi Kepala Bagian Tatalaksana Ahlul Wakti,ST.,MT, Kepala Bagian Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Saharudin,S.Sos.MM, Kepala Bagian Kelembagaan Lalu Iskynaphadi,SE dan Tim Biro Organisasi melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Stunting di Kecamatan Praya Barat Daya yang disambut secara langsung oleh Camat Praya Barat Daya H.M.Rumetan Rabu(17/05/2023).

 

Rapat tersebut membahas terkait koordinasi antara Pemprov NTB dengan Kabupaten Lombok Tengah dan Kecamatan serta Kepala Desa di Kecamatan Praya Barat Daya dengan mendiskusikan berbagai Rencana Aksi penanganan stunting. Biro Organisasi selaku Pendamping Intervensi Stunting di Kecamatan Praya Barat Daya mengajak seluruh Desa dan Kecamatan untuk dapat bekerja sama dalam menangani masalah tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Lombok Tengah, UPTD Dikbud 12 Desa di Kecamatan Praya Barat Daya, Kader Posyandu Praya Barat Daya,

 

Demikian...(Biro Organisasi Official)