Launching Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat kategori A dan Kabupaten/Kota kategori BB Tahun 2023

Selasa, 19 April 2022. Bertempat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd bersama Deputi Kemenpan RB, Kepala Perwakilan BPKP NTB, Bupati/Walikota se-NTB dan Sekretaris Daerah Provinsi NTB melakukan Launching SAKIP Provinsi Kategori "A" dan SAKIP Kabupaten/Kota Kotegori "BB". Lounching tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk meraih SAKIP Provinsi Kategori "A" dan SAKIP Kabupaten/Kota Kotegori "BB".

Lounching ini merupakan wujud dari tekad Pemerintah Provinsi NTB untuk meraih nilai SAKIP Kategori "A" bagi Pemerintah Provinsi NTB dan Kategori "BB" untuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-NTB. Wagub NTB mengatakan dari tahun ke tahun nilai SAKIP Provinsi NTB dan Kabupaten/Kota terus mengalami peningkatan. Wagub NTB juga mengingatkan untuk dapat meraih kategori "A" dan "BB" tersebut, tidak bisa dilakukan sendiri., perlu sinergi dan kolaborasi untuk merancang program kerja yang baik, terarah dan berdampak bagi masyarakat.

#abk